Minggu, 30 Januari 2011

postingan kelima: SID aka シド

ini postingan kelima bulan ini, setelah tadi malem ngebut bikin 4 postingan.
sumpah! aku tu keren banget ya?! (mengagumi diri sendiri)

oh ya, soal sesuatu yang berhubungan dengan judul diatas sekarang aku lagi ngedonlod videovideonya SID loh! rasanya pingin ngedonlod semuanya deh. XDD *maruk

kalo sejak kapan saya jadi suka SID itu, saya juga enggak tau. senggak taunya sejak kapan saya suka HSJ. ekekek.. semua ini diawali dengan hobi ngedonlodin pv yang berjalan terus menerus sampai sekarang. dan kebetulan SID merupakan salah satu ben yang saya donlodin terus PV nya. kenapa? karena vokalis, gitaris, sama pengebass *namanyagakbanget* yang tingkahnya sangat heboh dan menurut saya sangat lucu.

ha ha ha~ *ketawagaring

dan entar tanggal 23 febuari kalo enggak salah, ni ben mo ngeluarin album! ohohoho~ saya terharu. saya pingin beli. tapi enggak tau beli dimana. =,=a

kalo ditanya kenapa saya suka SID, saya juga enggak tau. itu merupakan pertanyaan yang tidak bisa dijawab. mungkin semua itu berasal dari sebuah pengakuan, "yap! oke, saya suka SID". yah kirakira begitu.

dari liatliat videovideonya SID, saya jadi tau kalo keempat membernya tu ngerokok. buat saya yang suka chinen, itu merupakan pukulan berat. gimana endak? tiap liat videovideonya HSJ kan gak ada tu yang megang rokok. yaiyalah! kan masih belasan taun kayak saya. PLAK!
sedangkan di SID yang rata2 berumur 30 taunan pada ngerokok. hoo~ tapi lamalama biasa aja sih.

terus fakta menakutkan tentang om mao. ternyata umurnya itu dua kali umur saya. wajah imut lugu inosen dan gerakan yang lemah gemulai itu benar benar menipu diriku. sempet syok sih! 10 detik aja. abis itu biasa aja.

terus waktu liat ranbu no melody, kecakepan om aki terpancar juga. biasanya rambutnya rewokwerok sih! jadinya nutupin mukanya. abis dipotong begitu yaa keliatan lah tu mukanya.
ha ha ha! *ketawagaringlagi

dan duapuluhtiga febuari masi lama. DEAD STOCK


ohya, untuk bacaan lain terkait dengan シド silahkan klik シド.

10 komentar:

  1. benarkah jenk zahrina zatadini.. T^T

    BalasHapus
  2. aku mau HOLIDAYS IN THE SUN!!!

    BalasHapus
  3. bagus bagus bagus ^^
    emang umurnya Om Mao berapa sih si?? *penasaran*

    BalasHapus
  4. @ syifa
    hooh hooh.. holidei in the san.. *ngawur nulisnya

    BalasHapus
  5. rani:
    itu dua kali umur saya ran..
    gak keliatan.. ohoho..

    BalasHapus
  6. berapa? 38?? :o
    lebih tua dari TAKUYA dong ya *shock*

    BalasHapus
  7. belon ran..
    tua amat 38 taon..
    masi tiga empat ko~
    ekekek..
    tapi tetep aja enggak keliatan

    BalasHapus
  8. wakaka...kirain :p
    kalo si TAKUYA tuh baru 32 taun :p

    BalasHapus

Bocah ini telah menulis..
Sekarang giliran anda memberi komentar..