Sabtu, 29 Januari 2011

postingan kedua

yak!
dan taun 2011 di blog ini dibuka dengan postingan saya akan kegagalan lebih tepatnya kemalasan dalam menyelesaikan sesuatu. dan itu sangat...menyebalkan.
soal resolusi di taun lalu? entahlah. aku enggak pernah bikin resolusi ko! paling cuma baca tulisan yang aku tulis buat taun 2011. waktu masih terpuruk kemaren. ehe~

terus ngetik apa lagi ya? hm.. *pasangposemikir*
OH YAA!!! MAKASIH BUAT ANAK-ANAK JUMPER YANG UDAH NGEPOLLOW NI BLOG GA PENTING..
saya terharu waktu buka ni blog setelah sekian hari gak ngeblog, dan menemukan pollowernya meningkat menjadi DUA PULUH SATU BIJI. *yeh!segituajabangga*

ah! akhir akhir ini lagi ketagian donlod anime.. ==a
banyak banget yang pingin kudonlod. kacau dah hidup saya sekarang. berkutat pada komputer leptop hape HO tugas sama kertas lipet. aa, sepertinya perlu dijelaskan kalau kertas lipet itu dipake jika saya sedang terkena virus males ngedengerin dosen cuapcuap di depan kelas. hah~ saya sekarang jadi mahasiswi yang gak nggenah. ehe~ tapi abis mid nggenah lagi ko. tenang aja! *lah! sapa juga yang peduli?*

hooo~
udah dulu deh!
sekian postingan kedua. yee!
makasih udah mau baca.
mata ne~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bocah ini telah menulis..
Sekarang giliran anda memberi komentar..