Sabtu, 29 Januari 2011

kotak yang menyanyi

JENK JENK JENKK!!!
*anggapsaja:nadapamer*



Inilah primadona baru di antara saya dan adek-adek saya. KOTAK YANG MENYANYI.
Ya! Kotak ini bisa menyanyi. Dengan menyolokkan flesdis, kita bisa mendengar lagu di dalam fd entu. Sangat menyenangkan. (=D)

Yang jelas keuntungan menggunakan kotak itu adalah, menghemat baterai henpon. Kemaren-kemaren sebelum kotak menyanyi ini dateng, saya biasa mendengarkan lagu lewat hape.
Dengerlagu + smsan + internetan + nerima telpon = batere henpon cepet abis
Sangat tidak menyenangkan melihat batere henpon berkurang, itu perasaan saya. Begitu juga adek saya yang henponnya baru saja nyemplung ke dalam kloset, entah gimana ceritanya.

Kotak menyanyi ini juga menguntungkan saya ketika ujian. Mengapa? Karena jika saya mendengarkan lagu lewat henpon, bawaannya pingin ngeganti lagu kalo lagunya enggak cocok. Nah kalo udah megang hape mesti gini, “internetan bentar ah!” Atau gini, “smsan bentar ah!” nah dengan kotak ini saya bisa mendengar lagu sambil teriak-teriak gaje dan disaat yang bersamaan pula saya tidak menyentuh henpon. (=D)

Benar-benar membuat hidup lebih fokus. XDD

2 komentar:

  1. hah? itu berapa harga kak? canggih mamen.________. namanya apaan? kotak menyanyi gitu? .____.

    BalasHapus
  2. itu pan judul tu benda singbox din. diterjemahin jadi kotak yang menyanyi.
    klo gak salah inget 200an rebu din.. ==a

    BalasHapus

Bocah ini telah menulis..
Sekarang giliran anda memberi komentar..