Sabtu, 29 Januari 2011

postingan keempat: blablabla

sumpah!!
ini kayak saya lagi ngejar setoran posting bulan ini.. *PLAK
sebenernya, saya lagi pingin nyampah akan kemuakan saya terhadap sesuatu hal yang blablablabla. tapi saya enggak pingin nyakitin tementemen saya yang blablablabla.
di pesbuk? enggak mungkin! saya bakal dikeroyok dan dicap anti blablabla.
di twitter? enggak mungkin lagi! temen blablablabla saya disitu juga cukup banyak.
di forum? udah ada peraturan dilarang ngebash.
di blog? mau dimana lagi klo gak disini? tapi kadangkadang ada yang ngiseng maen ke blog ini. yah, ini juga salah saya, meromosiin ni blog. *biarramelah!

hhh.. hhh...
apa yang harus saya lakukan?
saya perlu tempat buat menghinahina sesuatu!!!

ah lupakan saja!
mata ne

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bocah ini telah menulis..
Sekarang giliran anda memberi komentar..