Sabtu, 29 Januari 2011

penprojek yang gagal

Ohayouu~
Kapan ya terakhir kali nulis di blog? Saya lupa deh! =,=a
Lupakan masalah itu dan liat ini deh!


Itu saya bikin sendiri loh! *pamernihceritanya
Itu tempat hape loh! Aa~ keren kan ya?! *masihpamer

Umm, kenapa saya bikin tempat hape? Itu diawali dengan hape saya yang ganti jadi che-tiga. Sebenernya sih karena udah dipasangin pelindung gitu, kayaknya enggak masalah kalo che-tiga ini enggak ditaroh di sebuah tempat. Namun karena keteledoran saya yang bertangan ceroboh ini, che-tiga sering banget jatoh. Entah saya yang salah atau gimana. Tapi kayaknya emang saya yang salah.
Che-tiga butuh perlindungan ekstra. Gitu pikirku
Che-tiga perlu ditaroh di kantong hape. Tapi sayangnya, kantung hape para pendahulu che-tiga enggak muat buat che-tiga. Che tiga terlalu besar. =,=a Berbekal rasa pelit, males nyari-nyari, males ngeluarin uang, dan beberapa lembar kaen flanel, saya berkata “ayo bikin tempat hape sendiri!”

Sambil liat-liat kalender di hape, tiba-tiba saya sadar. Dua bulan lagi ulang taun chinen!! Dan bagi anda yang tidak tahu, chinen itu salah satu dari beberapa suplemen saya di saat saya merasa putus asa dan kehilangan harapan.

Butuh tempat hape + ulang taun chii = bikin tempat hape yang ada kata chi nya!

Ya itu alasan kenapa ada kata ‘chi’ di situ. Niatnya sih pingin saya selesein sebelum ulang taun chinen yang tanggal 30 november itu. Namun apa daya. Rasa malas ditambah mid semester menghalangi keinginanku menyelesaikan tempat itu.

Sampai sekarang, 4 bulan kemudian, tempat hape ‘chi’ itu belom saya selesaikan. Dia masih menganggur bersama setumpuk pin, jarum pentul, dan uang receh hasil nukernuker uang sama temen. Padahal kancing aka sesuatu buat mengaitkan sudah saya pasang. Tinggal masang tali ato apalah istilahnya.

Proyek pribadi saya sebagai seorang fans gagal memenuhi target yang saya tetapkan sendiri. Menyedihkan! Dan entah sampai kapan benda itu teronggok sia-sia di atas mejaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bocah ini telah menulis..
Sekarang giliran anda memberi komentar..