Minggu, 27 September 2009

Hari libur terakhir



Hari ini, minggu 27 oktober 2009 adalah hari libur lebaran terakhir. Ya ampun! Padahal ada 5 pe-er liburan setan. Dan semua pe-er itu belum selese kukerjakan. Hmm. Alih-alih ngerjain pe-er, aku malah bikin ketikan ga jelas yang menghabiskan 30 halaman. Mau baca? Kalo mau, hubungi saya lalu akan saya kirimkan ke email anda. Yay!

Hmm. Hari ini bakal dapet sepupu baru. Aih senangnya~! Dalam setaun dapet 2 sepupu baru. Senangnya~! Biasa aja si sebenernya. Tapi seneng sih! Ahahaha!

Kembali ke masalah liburan yang tinggal 17 jam dan pe-er pe-er yang belum selesai kukerjakan. Saya berharap semoga hari senin besok pulang gasik. Amin! Terus entar bisa nyocokin pe-er. Amin! Pokoknya demi kemaslatan umat, saya berdoa semoga senin pulang gasik. Amin!

Udah ah! Jempol jempol daku pegel. Dudabubey!

Sent from my phone using trutap



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bocah ini telah menulis..
Sekarang giliran anda memberi komentar..