Jumat, 18 September 2009

power ranger

entah kenapa tiba-tiba muncul ide aneh buat mosting sesuatu tentang power ranger. tontonan jaman TK ini kalo diliat dari sudut pandang seorang anak berusia 16 tahun itu benar-benar lebay. apalagi yang kalo kena ledakan musuh. pasti mereka teriak "Aahh!!" sambil tangannya gerak gerak seolah-olah kesakitan. pdaal sih enggak! lha wong ledakannya di belakang sedang para power ranger ada di depan. ngefek? di logika sih jawabannya, ENGGAK!

meskipun udah tau dikibulin aku masih aja tetep suka liat power ranger. apalagi kalo yang reunian gitu. itu kalo ada power ranger dari seri terdahulu keluar di power ranger sekarang. komentarku melihat hal itu:: wow! keren sekali. aku suka! apalagi kalo ken dari power ranger ninja storm yang keluar, aku bakal teriak keceng:: "KEN!!!!!!! LAMA GA KETEMU YA?!" (bukan kenichi matsuyama ya! nyeh! ni lebay kambuoh!!)

kembali ke topik semula..
mengandalkan ingatan dodol masa kecil ku, aku mencoba mereview beberapa seri power ranger. ah! sebelumnya perlu diketahui kalau power ranger sama pasukan sentai itu beda. power ranger itu disadur dari pasukan sentai (ni power rangernya jepang). jadi pasukan sentai itu bisa dibilang orang tuanya power ranger.

1. mighty morphin power ranger
seingetku ini merupakan power ranger yang ditayangin pertama kali di indosiar hari minggu pagi. halah! yang ada jason, billy, terus aku lupa namanya. habisnya mighty morphin ini sering banged ganti personil. pertama pemimpinnya rocky. begitu ada tommy sang power ranger putih, jadilah tommy sang pemimpin dan rocky pun tersingkirkan. terus pertama power ranger pink nya tu kalo ga sala namanya cathy ganti jadi kimberly. ato sebaliknya ya? terus si power ranger kuning, biru, item sama merah juga seneng ganti. yang ga ganti cuma power ranger hijau yang nanti berubah jadi baik dan jadi power ranger putih.

2. power ranger turbo
ini lanjutannya dari mighty morphin. di sini para para power ranger ngelanjutin perjuangan power ranger terdahulu. dan di pertengahan cerita ada pergantian pemain. ya mungkin pada bocen ngeliat mukanya tommy, katherine, adam (sebenrnya aku ga bosen), ama tanya. kalo justin si enggak. di sini ada justin, sang power ranger biru yang mini. ya dia paling muda diantara para power ranger lainnya.

3. power ranger in space
ini lanjutanya turbo. entah kenapa para power ranger harus ke luar angkasa. justin, si power ranger mini lebih memilih tinggal di bumi bersama ayahnya meskipun aga keberatan merelakan temen-temannya ke luar angkasa. (enta kenapa aku paling inget episode perpisahan ini.) di luar angkasa mereka ketemu sama pesawat luar angkasa yang dimiliki oleh seorang yang bernama andros. pada awalnya andros tidak menerima kedatangan 4 tamu gelap ke kapalnya. tapi pada akhirnya mereka bekerja sama dan menjadi power ranger di luar angkasa. yay! di sini ada alpha loh! aiyayayaya.. suara alpha lucu sekali.. ada cerita mengharukan loh! ternyata salah satu mush yang dihadapi para power ranger adalah adik perempuan yang dicari andros selama bertahun-tahun. so sweet!!

ahaha.. behubung kayaknya bakal makan banyak tempat ni postinga,kubagi aja deh! kulanjutin kapan kapan. dagh!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bocah ini telah menulis..
Sekarang giliran anda memberi komentar..