Jumat, 04 September 2009

cita cita itu...

sebagai seorang anak akselerasi yang dituntut lulus dalam waktu dua tahun *waktu yang cukup singkat untuk mendalami materi, bermain, mendonlod videoklip, mp3, dan membaca komik*, kami juga dituntut untuk menentukan jurusan yang akan dimasuki sedini mungkin. kenapa? yha mungkin biar gag gedandapan gitu..

nyeh nyeh nyeh!! dan untuk membuat postingan ini, saya telah berdiskusi dengan beberapa teman yang berkompeten untuk memprediksi >>anak ini bakal masuk jurusan apa yha?<< dan saya bukan hanya berdiskusi tapi juga menanyai beberapa anak secara langsung.. mau tau hasil survei yang jelas-jelas bukan survei? tunggu setelah pariwara berikut ini.. (ne?)

baiklah! mari kita mulai urut absen aja deh~!!
1. aninditya kartika putri :: master kimia jago pedes yang suka mbawa komik ke sekolah ini rencananya pingin nyoba masuk telkom ato farmasi.. yang jelas "kami mendukungmu anin!!"
2. banar sumboro :: si langganan ranking satu yang tak terkalahkan ini hmm.. kira-kira bakalan masuk apa yha? wah!! saking banyaknya bidang yang dikuasai anak ini, teman yang membantu saya memprediksi gag tau kira-kira nih anak bakalan masuk mana.. akhirnya setelah diskusi kecil-kecilan, kami putuskan.. 'udah deh nar, kmu masuk jurusan yang belon ada anak aksel yang ndaptar ke sana.. gimana?'
3. bianda axanditya :: ketua kelas yang katanya mesum tapi emang mesum ini, kata teman saya yang membantu saya, mengatakan sang ketua kelas pingin masuk FK..
4. degi arifiyantoro :: mantan ketua kelas yang sekarang menjabat jadi bendahara ini kata temenku pingin masuk STAN.. yha mau masuk mana aja terserah 'semua akan mendukung'
5. devina fitri indriyani :: anak berkerudung yang suka ngaku2 cantik ini waktu kutanya, dengan pasti dia menjawab "aku pingin masuk ekonomi manajemen sama.." maph mbak! aku gag denger..
6. dewi nugrahani :: anak yang lebay nya minta ampun pake banged ini kata temenku yang berkompeten dalam bidangnya, pingin masuk farmasi kalo nggak STAN.. katanya sih, alesannya pingin masuk farmasi itu 'kalo nikah ama dokter, kita bisa buka praktek bareng' katanya dgn gaya lebay nya..
7. fadhillah risma noor taufiqurrahman :: pemeran syeh puji di kelompok film basa jawa ku ini kata temenku yang berkompeten di bidangnya, pingin masuk kedokteran juga kayak ketua kelas.. nyeh nyeh nyeh! 'berjuanglah!'
8. farah :: pemilik nama tersingkat di aksioma ini kata temen ku yang berkompeten di bidangnya, pingin masuk kedokteran mengikuti jejak sang ayah.. yay!! "berjuanglah kalau begitu!!"
9. fariz eka setiawan :: anak aksel yang jauh2 datang dari blora ini kata temenku juga pingin masuk kedokteran kayak makhluk2 yang di atas itu...
10. hardaning ausiea marantha :: anak spalza yang *kayaknya* paling pendek di kelas ini suka sekali melihat even kebudayaan jepang.. halah kepanjangan!! hmm.. singkatnya cosple2an gitu deh!! mending ni anak ga usah dibahas deh!! kalo dibahas kayaknya bakal ngabisin banyak tempat deh..
"tekim farmasi" kata ni anak
"aa~! udah lo diem aja!!"*sambil mbekep mulut ni anak*
"chii~!! tolong saya!!"
lanjut aja deh!! daripada dilanjutkan percakapan tak mutu si absen sepuluh..
11. itamar tiani :: pemeran megawati dalam drama politik bahasa inggris ini banyak banged pinginnya.. katanya sih pingin nyoba masuk HI, FK, desain interior, FKM, ekonomi manajemen, peternakan, sastra inggris, dll.. (yang habis FK ngarang semua.. abis lupa sih..)
12. muhammad ahganiya naufal :: anak pondok ini dari mukanya, kata temenku, teknik banget lah!! akhirnya kami putuskan, kayaknya ni anak bakal masuk teknik deh.. entah tek-nik apalah secara teknik ntu banyak.. nyeh nyeh nyeh..
13. mahadna aulia rahmah :: nona leo berbehel ini merupakan salah satu anak yang sejak awal udah punya tujuan mo masuk jurusan apa yha? di hapenya tertulis 'berjuang masuk FKG to farmasi' hmm.. ugm ya na?
14. mita nurul azkia :: mita ini anak demak yang kayak putri solo, baik hati, sabar, dan suka mengantarkan saya ke tempat angkot2 berada.. karena kalo ditanya ni anak gag jelas, akhirnya kusipulkan bersama temanku yang berkompeten di bidang memprediksi,, "mita kmu jadi psikolog aja deh!! pantes kok!!"
15. mutiara hikma mahendradatta :: pemegang predikat anak terpendek kedua setelah ausi ini waktu kutanya mo masuk jurusan apa? dengan mantabnya anak ini memjawab 'HI' eh ngemeng2 HI ntu hubungan internasional yha?
16. pramudita adriant putra :: bendahara kelas yang sering moto kopiin buku ato sejenisnya ini kata temenku yang berkompeten pingin masuk, emm apa yha? aku lupa ik.. hmm.. ntar kalo inged aku tambain dah!!
17. primananda andhika putra :: 'anak yang paling sulit diprediksi' kata temenku..
'ya udah! no comment aja tho!!' saran ku..
'saran yang bagus nak!' kata temenku..
18. putra anugrah sadewa :: putra pemilik warung makan 'arto moro' ini kata temenku pingin masuk kedokteran.. padahal kalau dilihat dari kemampuan berbicaranya, daripada sia-sia mending masuk hukum aja deh.. terserahlah bung!
19. rahma putri krismadewi :: pacarnya AP ini kata temenku yang berkompeten di bidang prediksi memprediksi ini pingin masuk arsitek.. nyeh nyeh nyeh!! jadilah arsitek yang baik ma..!
20. syifa' fauziyah azis :: anak penggemar lagunya YUI ini bimbang.. nyeh nyeh nyeh.. dia pingin masuk arsitek (apa desain interior yh) tapi disarankan orang dewasa buat masuk kedokteran.. yha terserahlah!! cepat putusan dan lakukan yang kamu sukai.. yea!!

akhir ketikan aku capek sekali.. tapi memuaskan bisa mengetik setelah sekian lama main farmville muluk.. maaf buat temen-temen kalo ada yan ngawur-ngawur.. benerin yha lewad komen.. nyeh nyeh nyeh..

3 komentar:

Bocah ini telah menulis..
Sekarang giliran anda memberi komentar..