Minggu, 06 September 2009

buber itu buka bareng

munyeh munyeh..
kemaren rebo, kelasku ngadain buber gitu deh!
"nanti kumpul jam 5 sore di depan kelas ya!" kata salah seorang temenku
"yoi coi!!" jawabku..

jam 5 sore alias 17.00, di depan kelas...
hmm.. kok sepi ya? pada kemana sih? yah pintunya masih kuncian *sambil mbuka mbuka pintu*
Jangan-jangan aku di tipu!!!! JENK JENK JENK.. tiba tiba ada anak lari-lari ga jelas gitu.. ternyata syifa dateng. . terus kita menanti.. nungguin anak anak yang laen.. terus prima dateng.. HORE!! ternyata kita ga ditipu.. agak lama kemudian dateng mbak dephi ma hana mbawa es apa yha saya lupa namanya.. he he he.. terus dateng anin rahma ama farah.. karena udah banyak yang dateng hana ngeluarin sesuatu.. apakah itu?? JENK JENK JENK JENK
rupanya hana mengeluarkan KARTU UNO BERGAMBAR HANNAH MONTANA!!! benar benar mengagetkan bukan?? enggak ah biasa aja kok! akhirnya muti dateng mbawa roti unil yang bulet bulet itu loh!! terus kita mainan uno gitu deh! baru main 2 kali, tau tau udah..
ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR!!!
akhirnya kita buka pake breadtalk ama roti unil plus es entahlah apa namanya saya lupa tuh! habis makan akhirnya anak2 cowok pada dateng padaal mereka yang bawa makanan utamanya.. hmm.. lebih tepatnya putra ama banar yang bawa makanan utama.. makan apa jal? tentu saja :: ARTO MORO.. terus teni ama ewil dateng telat gara-gara LIA gitu.. (dasar! les yang merepodkan!)
nah! waktu sholat teraweh pdaal wajib dateng, kita semua pada cabut.. yha gimana yha? habisnya males og.. yang ikud teraweh cuma dua anak..
he he he.. kompak kan?!! tentu saja! aku jadi pingin libur deh!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bocah ini telah menulis..
Sekarang giliran anda memberi komentar..