Selasa, 15 September 2009

terobosan baru dalam posting memosting...

akhir-akhir ini, aku males ngetik di depan komputer..

kenapa jal? karena aku ini penderita miopi plus astigmatisme.. ha ha ha.. bahasa sederhanya nya rabun jauh plus silinder.. dua bentuk kecacatan mata ini mengakibatkan aku ga bisa di depan komputer lama-lama.. harusnya sih gitu.. tapi aku aga bandel jadinya seringnya ngelanggar.. ohoho~! licik nian ni anak.. dibatesin sehari 1 jam, kadang nambah ampe 2 ato 3 jam.. aduh!! parah nian!! pdahal, kadang niat bikin tulisan ga jelas itu datengnya juga ga jelas dan kadang makan waktu lama buat ngetik..

yha daripada idenya kebuang percuma ku tulis aja di buku tulis, buku pelajaran, kertas coret-coretan, kertas ulangan, dan kertas kertas yang berada di sekitarku.. pdahal itu ide brilian banget kalo ditulis di blog.. ohohoho~~! tapi kan aku ga bisa di depan komputer lama-lama! tul tak?! APA SOLUSINYA?? APAA??

akhirnya setelah merenung selama beberapa waktu, kutemukan solusinya.. ohohoho~! serasa jadi penemu deh!! apa jal solusinya??

penasaran? tunggu 5 menit yha?!!

masih penasaran? bentar lagi deh nunggunya.. nanggung nih!

masih penasaran yha? yha udah deh kukasih tau! aku kan baik! ohohoho~!

nih solusinya::
tulisan yang bertebaran dimana-mana harus di scan pake scanner terus di pasang di entri baru.. dari tulisan tulisan itu, bisa ditambahin apa yang pingin kita tambahin.. terus di posting!! jadi deh!! selese deh!!

gimana solusi ku? cukup hebat bukan?!
terima kasih!!
terima kasih banyak atas pujiannya..
saya jadi terharu..
hiks~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bocah ini telah menulis..
Sekarang giliran anda memberi komentar..