Senin, 06 April 2009

KUROSHITSUJI




akhir-akhir ini,
eh gag cuma akhir-akhir ini.
hmm.. kita mulai lagi..
sejak beberapa hari yang lalu..
eh kok beberapa hari yang lalu?
apaan yha? bulan kan?
eh iya.. baik.. kita mulai lagi..

sejak beberapa bulan yang lalu, saya mulai tergila-gila dengan anime ini. entah karena keimutan ciel atau karena cakep nya si sebastian (tapi kayaknya lebih karena keimutan si ciel. sayangnya dia udah punya tunangan, namanya elizabeth~hiks~). tapi emang nih anime keren banget. hmm animenya apa komiknya yha? hmm, dua-duanya keren. tapi aku sih lebih suka animenya. kesannya lebih gelap.

hmm.. sinopsisnya? baiklah, karena hati saya baik maka akan saya beritahu. (seolah-olah tau 100%)
ceritanya ada sorang anak kaya bernama ciel panthomhive yang ditinggal orang tuanya. orang tuanya meninggal karena terbakar dalam suatu kebakaran. nah! si ciel ini punya pelayan bernama sebastian. si pelayan yan ini sempurna banget. kadang bisa jadi kayak orang tua buat ciel kadang jadi pengawal buat ciel kadang jadi pembantu kadang jadi tukang masak. pokoknya semuanya bisa!!

di rumah keluarga panthomhive, si ciel gak cuma tinggal berdua sama sebastian. di rumah itu ada 4 orang lainnya. (lupa namanya hee..) itu ada yang tukang masak, tukang kebun tukang bersih-bersih sama hmm kakek pelayan. mereka semua orang yang baik. tapi kalo mereka turun tangan, semua persiapan yang dilakuin sebastian bakal hancur berantakan. jadi seringnya mereka itu gak ngapa2in.

kelihatannya sih biasa aja ceritanya. tapi ternyata cerita berkembang takterduga. aku sih gag tau kok bisa kayak gitu (jarang ndonlod animenya..). pokoknya si sebastian itu siapa sebenernya dia? itu yang jadi intinya. terus sama apa lagi yha?? ahh inget. kenapa si ciel pake iket kepala? perjanjian apa yang mereka berdua lakuin? yha begitulah..

buat yang penasaran sama komiknya,, klik "ini" yha!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bocah ini telah menulis..
Sekarang giliran anda memberi komentar..