Kamis, 09 April 2009

Kejadian Keren Di Gaza

Tau gak? Tadi aku mbaca sebuah artikel di suatu majalah, ternyata waktu Israel nyerang Gaza habis-habisan dari tanggal 27 Desember 2008 sampe 19 Januari 2009, ada "pasukan lain" yang bantu para mujahidin Palestina.

Suatu hari, di akhir Januari 2009, rumah milik keluarga Dardunah didatangi sekelompok pasukan Israel. Seluruh keluarga dikumpulkan dalam satu ruangan. Salah satu anak laki-laki diinterogasai mengenai ciri-ciri para pejuang al-Qassam. Anak itu menjawab jujur bahwa pejuang al-Qassam mengenakan baju hitam-hitam. Akan tetapi tentara itu marah dan menghajar si anak laki-laki itu habis-habisan. Selama tiga hari berturut-turut, anak itu selalu menjawab para pejuang al-Qassam mengenakan pakaian hitam-hitam, tentara-tentara itu naik pitam dan mengatakan dengan keras, "Wahai pembohong! Mereka itu berseragam putih!"

Ada juga cerita lain tentang pasukan ini. Awalnya, sebuah mobil ambulan dihentikan oleh sekelomok pasukan Israel. Sopirnya ditanya darimana ia berasal? Sopir itu hanya menjwab, "Saya bukan kelompok mana-mana. Saya hanya supir ambulan." Akan tetapi serdadu itu masih aja tanya "Pasukan yang berpakaian putih-putih di belakangmu tadi, masuk kelompok mana?" Si sopir kebingungan dan hanya bisa menjawab "Saya tidak tahu."

Cerita tentang pasukan ini juga datang dari penduduk. Saat ia akan menyelamatkan diri, ia melihat beberapa pejuang menangis. "Kenapa kalian menangis?"
tanyanya. "kami menangis bukan karena khawatir akan diri kami atau karena takut akan musuh. Kami mengis karena bukan kami yang berperang. Disana ada kelompok lain yang berperang memporak porandakan musuh tapi kami tidak tahu darimana mereka datang," jawabnya.

Cerita tentang pasukan berseragam putih gag cuma datang dari penduduk, beberapa personel pasukan Israel menyatakan hal serupa. Ini beberapa ceritanya..
"Ketika saya berada di Gaza, seorang tentara berpakaian putih mendatangi saya dan menabur pasir di mata saya, hingga saya buta," kata seorang serdadu yangkrmbali dari perang dengn keadaan buta.
Seorang tentara Israel lainnya mengatakan, "Kami berhadapan dengan pasukan berbaju putih dengan jenggot yang panjang. Kami tembak dengan senjata, tapi mereka tidak mati."

Nah lho!! Kira-kira siapa pasukan berbaju putih-putih ini?
Buat yang mbaca silahkan direnungkan..

sumber: hidayatullah(XXI) maret 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bocah ini telah menulis..
Sekarang giliran anda memberi komentar..