Jumat, 16 April 2010

YATTA!!

konbanwa minna!!
tumben ya saya postingnya malem malem. secara ni uda jam sepuluh malem.

ndak usah berpanjang panjang ria. saya mau cerita ceped aja. tapi jam delapan, waktu saya mau tidur ada sms masuk. katanya utul ugm udah keluar pengumumannya. hanya saja mata saya telah digunakan 6 jam nonstop melihat layar laptop, beberapa jam melihat layar televisi, dan beberapa jam untuk membaca koran dan komik. mata saya lelah!! mata saya CAPEEKK!! dia butuh istirahat.
saya putuskan untuk tidur terlebih dahulu sampai jam sepuluh malam. yah tapi entah kenapa, jam sembilan saya sudah bangun. ini pasti gara gara dua makhluk itu (dibaca: adek) mengganggu tidurku yang nyaman.
terbangun dari tidur yang nyaman membuat saya memutuskan untuk melihat hasil utul ugm.
dan, alhamdulillah, hasilnya ..
Selamat, anda diterima pada:
Program Studi: FARMASI
Fakultas: FARMASI

YATTA!! I DID IT!! *jiah! sok ngenggress ni anak* heemm.. jadi bingung.. antara ilmu gizi ama farmasi.. ckck.. dan sekarang saatnya saya meminta petunjuk kepada tuhan yang maha kuasa untuk membimbing saya menuju jalan yang tepat dan benar. *bahasanya itu loh!* AMINN!!!

yah! sudahlah.. biarkan saya berpusing pusing ria denga segala hal itu. dan saya sudahi dulu postingan penting yang gak jelas ini..

jaa ne!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bocah ini telah menulis..
Sekarang giliran anda memberi komentar..