Sabtu, 10 April 2010

cepet cepet saya posting loh

konnichiwa minna!!

lama gak posting, kalian semua pasti jadi gak updet berita terbaru tentang saya, si bocah gak jelas yang hidup di dunia ini pan? iya pan? udah deh ngaku aja. ha ha ha..
"emang berita tentang kau penting ya?" tanya pembaca
"penting banged pastinya. lha menurut kau penting tak?" tanya saya
"umm... KAGAAK SAMA SEKALI!!" jawab pembaca

hikss.. perkataan di atas membuatku tersungging bo! ya udah de, saya gak mau cerita. hikss.
"ya udah deh! saya peranasan. cerita dung!" kata pembaca
"wah peranasan yaa!! senangnyaa.. XDD" tukas saya

oke oke! saya cerita secara kronologis aja ya!

hari sabtu saya ke sekolah tanpa tahu hasilnya.
"gimana si?"
"gimana mit? ketelima?"
"gimana? gimana?"
"MBOH! BELON MBUKA OG!"
ya kira kira begitu keadaan para pendaptar um di kelas saya. baru aja nyampe langsung ditanyain. dan rata rata pada njawab "aku belon mbuka og". ya udahlah! yang pada belon mbuka ditawarin bianda mbuka lewad laptopnya. soalnya tu anak juga lagi mbuka web-nya undip.
tapi rata rata pada njawab gini "aku lupa nomor tes ku.. hehe"
ckck.. anak anak ini.. *geleng geleng kepala*

akhirnya kami semua menjalani ujian praktek basindo dengan tentram dan damai. bikin artikel sama debat di ruang perpustakaan yang menyenangkan. bahkan saya tak merasa bahwa itu adalah sebuah ujian praktek. hehe.. selesai ujian praktek, saya tak langsung pulang. padahal saya peranasan. yah tapi semakin lama bukannya semakin baik ya? jadi peranasannya lebih lama.

jam 12 belas akhirnya saya sampe rumah je. huehehe! langsung saja saya berlari menuju komputerku sayang. salah satu dari dua gadget di rumah saya yang bisa tersambung ke dunia maya. yah! saya sih gak mau terlalu berharap habisnya..... dan hasilnya adalah... YATTA!!! alhamdulillah..

makasih makasih makasih..

ja ne..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bocah ini telah menulis..
Sekarang giliran anda memberi komentar..