Selasa, 04 Mei 2010

di antara dua pilihan.. *geleng2*

ah!
konbanwa minna san!
genki desuka?

oh iya! pada postingan sebelumnya saya telah mengabarkan kabar gembira yang biasa saja. ya alhamdulillah saya diterima di undip -FKIG sama di ugm-FF. makasih ya doanya.. MAKASIH!! saya terharu.. hikss.. TT^TT *mule lebe dah ni anak*
ngebrel-ngebrel fakultas farmasi kalo disingkat keren ya, FF. padahal FF itu kan Fan Fiction. iya kan?? iya kan? huehe..
dan setelah mempertimbangkan beberapa faktor dan sektor (sektor? waatt??), pada akhirnya saya ambil ilmu gizi. ya ya! beberapa orang ada yang bilang "kamu **** apa si? melepaskan universitas itu?" ada juga yang bilang "ugm tho ya!" well, menurutku masalahnya bukan terletak pada ugm dan undip. menurutku lebih pada ilmu gizi dan farmasi. dua duanya aku sukaa!!! meskipun teknik lingkungan kayaknya juga seru dah! he he..
tapi kalo dipikir, sekarang ini di indonesia, apoteker itu kalo gak punya apotek sendiri dia bakal dipekerjain sama orang. dan ada beberapa orang yang kalo mekerjain apoteker ngasi gajinya rendah. nah lo! bingung gak tuh bacanya? selain itu, kata teman mamam sayo, di sini, meracik obatnya beda sama luar negeri. ketinggalan deh. itu katanya loh!
terus terus.. kalo ilmu gizi, lulus dengan gelar dokter. DOKTER LOH!! yah, paling enggak meskipun radha nyerempet dikit, impian semasa kecil saya tercapai. huohoho.. terus kalo mau lanjud S2, kayaknya lebih luas deh bidangnya. lagian bisa keluar negeri. iya kah?? =,=a
yah, kira-kira begitulah alasan saya memilih tu jurusan. yah! saya merasa sebal jika mendengar ada yang bertanya 'ko gak ugm?'
dalam hati saya hanya bisa berkata "per*piip* dengan kalian semua. toh kalo milih sesuatu pasti uda ada pertimbangannya tho ya. gak cuma takut jauh dari orang tua. kalo masalah gitu pasti bisa diatasi. aku percaya itu! masalahnya gak cuma itu *****! banyak hal yang menjadi pertimbangan. da*piip*!!"
HYAA!! TIDAAAKK!! saya jahad sekalii! tidaakk!! semoga aja gak ada yang baca. AMIN!! ho ho ho.. yah! setidaknya dari tulisan ini, saya bisa menjelaskan beberapa hal yang saya pikirkan dan menghasilkan sebuah pilihan.. nah lo! bingung lagi gak?

oh iya! meskipun udah telat ngasi taunya, alhamdulillah saya lulus loh kemaren. mayanlah nilenya. mari ucapkan syukur pada allah SWT , tuhan yang maha kuasa.. ALHAMDULILLAH!!

udahan dulu ya!
ja nee..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bocah ini telah menulis..
Sekarang giliran anda memberi komentar..