Selasa, 06 April 2010

hotspot

nee..
konnichiwa minna~!!

saya lagi mau pamer loh! kenapa jal? kenapa jal? karena ini adalah.... teet tereet tereeeett!!! (ceritanya ada sound epek nya) PERTAMA KALI NYA SAYA HOTSPOTAN GRATISS DI TEMPAT UMUM!!! yeaa... mari kita rayakan. horee!!!

horaayy!! kita rayakan dengan teh ting tji. apa? mau yang milk tea?? boleh boleh!! silahkan.. ambil aja.. (nggaya..) bayar sendiri-sendiri ya~~ BAAK BUUUK BAAGGHHH!!! *dihajar abis abisan*

saya hotspotannya pake laptie loh.. iyaa!! si bolty (namanya si laptie) aku ajak. padahal awalnya gak ada rencana buat hotspotan. tapi keadaan yang memaksaku menggunakan si bolty buat hotspotan. *haiah! berbelit belit* di DP luh!

DP!! namamu akan kucatat dalam sejarah hidupku. nyuahahahaha!! tempat umum pertama yang saya kunjungi untuk berhotspotan ria. puas sayaa!! tak sia-sia saya membawa si bolty dari rumah.. dengan bermodalkan duit 1000 rupiah (buat naek angkot), dengkul. dan muka tebal,, saya berhasil menikmati koneksi internet yang lumayan cepat. nyuahahaha!!

demo demoo... kaa--mawanaiyoo *yeh! malah nyanyi sakura kiss*
tapi, ada yang ngerokok!! uah!! baunya.. tak enak! bau rokoknya mendominasi udara yang saya hirup. padahal sebelumnya yang mendominasi itu bau fresh corn a.k.a jagung rebus yang manis entu.

well.. terima kasih saya ucapkan buat teman saya yang baik yang pasti lulus yang udah keterima di ugm karena udah mau nemenin saya nungguin temen saya yang laen yang mbawa plesdis saya.. (ruwed ya bahasanya?) saya mau udahan dulu.. bentar lagi setengah tiga dan temenku yang mbawa plesdis bakal pulang.. intinya mau saya cegat di depan gerbangnya.. NYUAHAHAHA!! *ketawa devill*

jaa ne..

PS. saya lupa yang bener "jaa ne" ato "ja nee"? ato malah jangan jangan yang bener "jaa nee"? dilematis dah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bocah ini telah menulis..
Sekarang giliran anda memberi komentar..