Rabu, 18 November 2009

template baru..

akhirnya setelah cukup lama menggunakan template yang ada tinkerbell nya, saya ganti template. niat ganti template sih udah ada dari lama. tapi males aja searchingnya. padahal ada banyak orang baik yang mengupload template garapannya sendiri. kerja kerasnya sendiri. hasil jerih payah keringat mengucur sendiri. *heaa.mule ada!*
demi menghargai mereka, para pengupload template, akhirnya saya memaksakan diri untuk mensearch template blog yang saya inginkan. sakjane ki ya garek mbuka mozilla dst dst. tapi kok ya males tu kenapa? memang! bawaan orang indonesia itu.
tapi perubahan itu emang perlu kok. gag cuma buat template blog, tapi juga buat kehidupan.
kata guru fisikaku, "di dunia ini semua pasti berubah. gag ada yang abadi.yang abadi hanyalah perubahan."
gyaha! hmm. bahkan dalam hidupku yang sudah 16 tahun, ada perubahan-perubahan yang kerasa banget.
1. tinggi >> yang ini pastilah! secara dari anak umur 0 taon ampe 16 taon pastilah nambah tinggi. *meskipun ga tinggi-tinggi amit*
2. berat >> yang ini juga pasti! dari waktu lahir pertama kali beratnya 2 kiloan. ampe sekarang 16 taon kemudian jadi 40an lebih banyak. gyaha!
3. kemampuan membaca >> yang jelas kemampuan membaca saya meningkat. gyaha! dulu, sekitar umur 5 taun, bacaannya setingkat judul koran. headline news gitu. sekarang, agatha christie, komik, nopel,koran semua *kadang* saya baca. gag ketinggalan fanfict. gyaha!
4. kecintaan tehadap anime, komik, dorama, dan jpop >> tentu saja semakin meningkat. ditambah sejak ada yang namanya internet. plus sekolah deket gramed. dan uang saku yang bertambah. gyahaha! semakin banyaklah wawasan anak tentang dunia ini.
5. kecintaan terhadap power ranger >> yang ini ga berubah ke arah yang positif. tapi ke arah yang cenderung negatif. maksudnya: saya ga suka banged banged ama power ranger sekarang ini. mo tau kenapa? simpel aja! gag ada yang keren! power ranger sekarang gag keren. aku mau pasukan sentai aja!! kembalikan pasukan sentai! kembalikan!!
6. dan masih banyak hal lain yang kalau dijelaskan satu persatu bakal jadi panjanga deh jadinya.

ahaha.. ja ne!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bocah ini telah menulis..
Sekarang giliran anda memberi komentar..