Selasa, 03 November 2009

saya bisa gila nih

hmm..

selamat hari libur!!
semoga bulan november ini liburnya lebih banyak dibanding bulan oktober.. (AMIN!!)
kira-kira liburnya berapa hari ya? *nguprek-nguprek kalender* Wow!! berita bahagia loh! tanggal 27 libur!! memperingati idul adha tercinta.. makan daging sapi tercinta.. hmm.. dan yang paling penting. LIBUR!!

jangan salah kira.. meskipun berpredikat sebagai anak aksel, saya ini juga doyan ma yang namanya libur.. gyahaha!! libur itu bagian dari kehidupan.. hidup HOLIDEIHOLIC!! (yee!).. sebagai wujud rasa cinta saya terhadap hari libur, saya selalu berusaha menghafalkan tanggal-tanggal merah..
"ya ampun! anda ini benar benar orang yang berdedikasi tinggi"
"oh.. makasih makasih.. ini bukan apa-apa kok.. ohohoho"

tapi akhir akhir ini jadwal semakin padat.. gyahaha.. bahkan ulangan aja sampe dijadwal sama gurunya..benar-benar 'menyenangkan' sekali..

hmm.. doakan saya! semoga saya mampu melalui ini semua dengan bahagia.. hmm.. kebahagian itu ada dimana ya? saya penasaran.. hmm.. gaara keren.. gyahaha..

ah.. ja ne!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bocah ini telah menulis..
Sekarang giliran anda memberi komentar..