Sabtu, 02 Mei 2009

tadi ke java.. (bagian 1)

Pada hari Sabtu, 2 mei 2009, lahirlah seorang anak yang…. Lho? Kok jadi gini? Bentar aku revisi dulu. Hmm. Satu, dua, tiga. Action!! Jadi pada tanggal 2 Mei 2009 hari sabtu kemaren, aku ma temen2 pergi ke japhamol. Sebenernya niat utama itu, Mita, salah seorang temanku yang sering menjadi sasaran penyiksaan teman2nya, secara tidak sengaja melukai lebih tepatnya melunturi jaketku yang imut. Karena Mita merupakan anak yang bertanggung jawab, dia berniat untuk mengganti jaketku dengan jaket yang baru. Meski sudah kutolak beberapa kali tapi Mita terus memaksa. Ya sudah mau bagaimana lagi. He he he..

Akhirnya diputuskan bahwa mita akan mengganti jaketku pada hari sabtu karena hari sabtu BAGAS (BAlek GASik ). Terima kasih pemerintah! Telah menjadikan tanggal 2 mei sebagai hari pndidikan. Terima kasih kota Semarang telah menjadikan tanggal 2 mei sebagai hari jadi kota semarang.
Karena BAGAS, beberapa orang teman memutuskan untuk ikut. Mereka adalah Itamar Tiani, Syifa, Mahadna, dan Saya. He he he..

Sebenarnya niat saya pergi ke sana adalah untuk menijau kegiatan Jepang2an. acaranya bernama Shibuya Matsuri yang diadakan dari tanggal 1-3 Mei 2009. Mumpung ada temennya buanyak ya sudahlah.

di sana ketemu temen-temen gila, temen2 yang gag diharepin, temen2 yang menyebalkan, dan temean2 yang menganggu. yha begitulah!! karena niatnya cuma mo ninjau, yha liatnya gag lama2.. bentar aja cukup..

habis menemukan jaket yang indah, mita membayarnya. lalu kami semua makan mi ayam. setelah kenyang menghabiskan mi ayam 5 mangkok (maksudnya satu anak satu mangkok), mita dan hana sayangnya harus pulang!! HIKS HIKS!!

yha begitulah ceritanya..
bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bocah ini telah menulis..
Sekarang giliran anda memberi komentar..