Sabtu, 30 Mei 2009

akselerasi itu..

orang orang seenaknya aja beranggapan tentang anak aksel. anak aksel itu gag setertutup yang mereka pikirin. sikap mereka aja yang bikin terkesan introvert. waa ryutaro suaranya kayak seiyuu!! (harap wajar. aku mosting sambil ndengerin suaranya. gyagaga..) intinya anak aksel itu anak biasa. gag ada bedanya ama yang reguler, olim, imersi, de-el-el. padahal anak aksel itu *setannya* sama aja kayak anak biasa. mereka juga suka nyontek, suka jam kosong, suka gag ngerjain pe-er, suka menyalin tugas. intinya percuma aja guru ngasi tugas buat anak aksel pasti bakal diserahin pada anak2 rajin yang mau gag mau ngerjain tu tugas. gampangnya mereka dapet mandat kelas buat ngerjain tugas tugas itu. serru gag sih??

udah gitu kadang pada mangkir ngerjain tugas bareng-bareng. anaknya juga cuma 20 dapet perhatian penuh dari guru. cuma kadang-kadang ada orang yang gag suka gara2 iri gitu. iya gag sih? kalo gag iri ngapain nyerita-nyeritain orang. setan banget tu anak. padahal yang ngalemin aja diem. udah gtu tanya yang gag penting. ""eh si kamu tuh ngapain masuk smansa?" emang gag oleh? mentang mentang rivalk rival smp ku pada masuk smaga aku gag boleh masuk smansa? emang yang pinter gag boleh masuk smansa? harus masuk smaga?? kok kesannya kayak aku gag diterima yha?? *maph tiba2 jadi emosi*

hhh.. mulud ember. gag asik banget.. cerewet.. emang bukan temen yang baik. padahal dianggep orang baik baik nyatanya.. beuh!! dasar!! padahal seorang anak lugu seperti aku cuma bisa liat item putih.. gag bisa liat abu abu gara2 masih awam sama dunia. berati aku tuh bener bener lugu.

tapi dari itu aku bisa ngambil kesimpulan kalo suaranya yuuri chinen emang imud.. lho?? wah kok malah jadi gag nyambung yha?? waa.. maphkan saya!! berhubung ini lagi ndengerin lagunya hey say sambil mosting kok malah jadi gini yha postingannya..

buat yang minat masuk aksel, jangan kendorkan semangatmu. jangan peduli kata orang. buktiin kalo kamu bisa. lagian masuk aksel gag begitu perlu kualifikasi yang tinggi-tinggi banget. asal kamu rajin pasti bisa. (kayak aku rajin aja. catetan aja minjem. piss ten!!) beneran loh!! kamu gag begitu perlu kemampuan ingatan fotografisnya megumi minami ato kemampuan bermain komputer setingkat kazuma narusawa, ato terlalu jenius kayak ryu amakusa ato semangat banget kaya kyuu kamu juga gag perlu kemampuan fisik sekuat kinta toyama. yang kamu perluin cuma tekad sekuat baja buat membuktikan kalo kamu itu bisa!!
SEMANGAT!!!!!!

*waa remioromen yha?? indah sekali..*

3 komentar:

  1. disini ndak bisa like ya?
    tapi aku suka si ..
    aksel emang keren!!

    BalasHapus
  2. cah..
    posting di note-nya FB dong!
    copy-paste wae,
    ntr pasti banyak yg like!

    BalasHapus
  3. bagus ten.. idemu indah nian..

    BalasHapus

Bocah ini telah menulis..
Sekarang giliran anda memberi komentar..