Selasa, 07 Februari 2012

'mostly played' yang selalu berubah

sadar kalau 'mostly played' pada alat elektronik genggam saya selalu berganti, membuat saya tercengang dengan beberapa perubahan ekstrim yang sempat terjadi.

tahun 2010 dan awal 2011, adalah saat ketika saya sedang memasuki masa labil seorang fangirl yang tergila-gila dengan idolnya. HEY SAY JUMP, memenuhi playlist henpon. bukan hanya hey say jump, sampai senpai-senpai jebolan JE juga berhasil membuat henpon saya megap-megap kepenuhan.

Ketika saya mulai sadar kalau ranbu no melody itu adalah lagu yang ....INDAH!! saya mulai beralih ke om mao SID. sebenarnya udah nyantol SID agak lama. tapi baru mendalami tahun 2011. donlod album beli album donlod single, tapi engga punya uang buat beli single. *nguk

sepertinya sekarang udah mulai slowdown sama SID,
ganti dicekokin sama SPYAIR. kalo yang ini proses pencekokan dilakukan oleh rekan rampok-rampokan saya.
rekan rampok: aus, ini bagus nih PV nya. *copas ke HDD
saya inosen: mana? mana?
rekan rampok: itu udah aku copy ke HDD. nanti sampe rumah kamu liat aja :3
saya inosen: roger! =w=b

beberapa minggu kemudian,
rekan rampok: aus, ini aku ada albumnya.
saya inosen: boleh boleh.
rekan rampok: bagus deh! beneran.
saya inosen: iya. =..="

sekarang saya ketagihan japanication, samurai heart, beautifull, last moment, sama LIAR nya SPYAIR. tidak lupa mata sipit vokalisnya yang bikin saya pingin ngukur lebar mata IKE itu berapa sih sebenernya.

hah, tidak ada yang abadi di dunia ini.

2 komentar:

  1. Oke, kalau JE saya palingan demen sama HSJ doank...
    Tapi kalau SID sama SPYAIR itu TOP MARKOTOP!
    ibarat makanan, lebih dari level MAKNYUS Deh!
    (abaikan saja komen abal saya)

    BalasHapus
    Balasan
    1. engga bakal saya abaikan kalo ada yang komen. :3
      (efek blog sepi engga ada yang ngomen)

      iya. entah kenapa band sama boyband itu aura bahkan tingkat kekagumannya beda. yah, meskipun sama2 kerjakeras buat mencapai ketenarannya sekarang, tapi beda. *ngetik gak jelas kemana juntrungannya

      Hapus

Bocah ini telah menulis..
Sekarang giliran anda memberi komentar..