Kamis, 26 Januari 2012

dunia itu sempit

18 tahun numpang hidup di dunia ini, akhirnya saya paham arti ungkapan, "dunia itu sempit"

sebelumnya, jaman TK SD SMP, perubahan lingkungan yang tidak begitu ekstrim membuat saya berpikir 'dunia itu sempit' adalah sebuah ungkapan yang nonsense!

baru sadar kalau,
- temen saya itu temen SMA nya temen saya
- temen saya itu temen les nya temen saya
- temen saya itu tetangganya temen saya
- temen saya itu kakak kelasnya temen saya
- temen saya itu temennya kakak kelas saya
- temen saya itu anaknya temen dari bapaknya temen saya

- pacarnya temen saya itu mantannya temen saya
- pacarnya temen saya itu temennya temen saya
- pacarnya temen saya itu temen saya

dan kejadian baru-baru ini benar-benar menyadarkan saya kalau dunia itu sempit. ==a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bocah ini telah menulis..
Sekarang giliran anda memberi komentar..