Selasa, 12 April 2011

ori-an pertama

pertama, saya enggak nyangka bakal senekat itu beli barang ori.
kedua, saya enggak nyangka bakal mutusin barang yang mau dibeli secepat itu.
ketiga, saya enggak nyangka bakal beli barang orinya tu artis/ben.


saya beli ini.. TADAA~~~

ini bagian depannya. ngambil di internet nih saya. ehe~ males moto abisnya.. XD

ini bagian belakangnya. saya lebih suka poto yang di ranbu no melody dah.. =3=

nunggu kedatangan ini barang bener-bener bikin batin saya tersiksa. T^T gimana enggak? pesen pertengahan febuari, bayar tanggal 20an. sampe rumah bulan april dalam keadaan rumah mati lampu pula. =3=a
tapi enggak apa. yang penting uda sampe rumah dalam keadaan selamat, sehat, sentosa. sayangnya, penantian selama 2 bulanan itu selesai ketika cd itu uda sampe di track 12 (yang artinya uda diputer semua). bentar banget dah..

oh iya. ini hasil numpang pamer di kamar temen saya. ekekek. untuk keselamatan kami berdua, maka pada bagian wajah kami berdua saya manipulasi. ekekek.. XDD
hayo tebak, saya yang mana?

2 komentar:

  1. berapa harganya si??
    sugoii, aku juga mau >,<

    BalasHapus
  2. harganya kurang dari 400 diatas 300..
    nguras kocek sih.
    sampe sekarang dampak terhadap perekonomian saya masih terasa.. ==a
    padahal pingin beli HDD..

    BalasHapus

Bocah ini telah menulis..
Sekarang giliran anda memberi komentar..