Rabu, 30 Maret 2011

madame.. ==a

oke! enggak usah ribet-ribet.
jadi saya menemukan sesuatu yang menarik ketika mengunjungi pameran buku di gedung wanita. ya! sejuurnya saya cukup terkejut ketika menemukan buku itu.

komentar saya ketika menemukan buku itu: "EEEHHHHHH???!!!!!!!!!"
langsung saja otak saya menjadi ramai. sejak pertanyaan-pertanyaan seperti: kapan om mao jadi madame? nikah sama siapa tu om? gimana ya tu buku ceritanya? : bermunculan di otak saya.

penemuan heboh seperti itu langsung saja saya informasikan kepada teman saya.
saya: kira-kira kalo om mao madame, monsieur nya siapa ya?
teman saya: kamu kali nak.

membaca kalimat itu, langsung saja otak saya membayangkan seandainya jika saya menjadi seorang lelaki. =,=a

(ini postingan kok akhirnya jadi dudul ya?)

2 komentar:

Bocah ini telah menulis..
Sekarang giliran anda memberi komentar..