Jumat, 22 April 2011

midterm

lama enggak ngepost, tau-tau udah bulan april.
waktu berjalan begitu cepat. T^T

dan tidak terasa, MID SEMESTER DI DEPAN MATA!! padahal belon sempet nyicil-nyicil belajar. ini semua salah siapa? ini semua bukan salah siapa-siapa (dalem hati kutuk kutuk laporan yang enggak selese-selese)
yang ada, menjelang mid saya baru menyadari semua beban ini ketika melihat tumpukan HO dari ppt yang dibuat para dosen. WHAT THE......?
cara tulis saya mulai terpengaruh cara mengetik sebuah laporan. uoh! ini gara-gara laporan *piip* non stop! uoohhh!!!

hmm,. saya juga enggak tanggung jawab sama blog yang tanggung jawab pengurusannya diserahkan pada saya. saya jadi merasa sangat berdosa. merasa bersalah sama semuanya. hiks. T^T

mana banyak tugas menghadang. oh oh..
nasib nasib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bocah ini telah menulis..
Sekarang giliran anda memberi komentar..