Minggu, 08 Agustus 2010

bagaimana dengan impianmu??

konnichiwa minna!

hemm.. di hari hari nganggur menanti hari pengambilan jaket jas almamater dan segala perlengkapan lainnya, aku merenung. merenungkan segala hal. umm, lebih tepatnya berkhayal. ya ya ya. mengkhayalkan ciel dan sebastian. PLAKK!!
eh, enggak deng! sebenarnya untuk ngisi waktu nganggur kayak gini, aku seperti biasa mbaca komik, mbaca nopel, mbaca koran, ndonlod anime, ndonlod dorama, ngened. ya melakukan hal bisa dengan intensitas yang luar biasa.
seperti biasa, dihari itu jari jariku menjelajahi deretan komik di rak buku. mencari sebuah komik tentang impian dan usaha mengejar impian. hmm.. ternyata komik itu ada di kamar adekku.
walhasil saya baca saja komik itu dengan penuh penghayatan. menjalani hari dengan penuh semangat. hari hari yang enggak berlalu begitu aja.

tiba-tiba aku kepikiran sesuatu. gimana sama impianku sendiri? sebenernya aku juga gak ngerti apa impianku. yang berarti aku enggak bisa berusaha maksimal buat ngejar impian karena enggak tau apa impianku. padahal, sepembacaanku, orang orang sukses itu rata-rata berjuang keras dari awal. yang berarti mereka kan udah punya impian yang pingin dicapai. sedangkan aku? cuma satu dari segerombolan anak muda jaman sekarang yang enggak punya tujuan hidup. hmm..
well, gimana dengan kalian semua?

nb. iklan axis bikin ngakak dah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bocah ini telah menulis..
Sekarang giliran anda memberi komentar..