Rabu, 19 Mei 2010

gak mutu dah..

umm..
ohayou minna!!

ngobrol-ngobrol blog saya semakin sepi ya?!
ayolah! kunjungi blog saya! HUWAA!! kumohon.. hikss.. TT^TT

oh ya! sebelum mulai membuat jariku menari diatas keyboard dengan tulisan gak jelas seperti biasanya, saya mau ngucapin.... OTANJOUBI OMEDETOU GOZAIMASU KAMIKI-KUN!!! semoga anda bertambah cakep, keren, dan pokoknya yang baek-baek!! KYAAA!!! XDD (dasar fangirl edan!)

ah! di pagi yang cerah ini, saya sedang memperbarui palylist di hape saya. Hmm! abis itu ndonlod akihabara@DEEP. dorama taun 2006 tu! tu kan beneer!! aku kalo liat apa-apa musti telat beberapa taun. berarti nek aku mau shokojo seira, aku musti nunggu 2 ato 3 taun lagi. hmm.. ada yang mau ngasi ato minjemin shokojo seirra?

hmm.. kemaren senin kan saya peripikasi di prof soedarto. dateng jam 8 lebih kelar jam stengah 4. PARAH!! bener-bener dah tu! lautan manusia. padahal kukira bakal selese jam 12an. ckck. walhasil saya gak ikud les dah. sayang sekali
males dah ceritanya. ehehehe!

udah ah!
ja nee..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bocah ini telah menulis..
Sekarang giliran anda memberi komentar..