Minggu, 28 Maret 2010

sesibuk apa sih?

konbanwa minna~!

hua!! sudah lama gak ngurusin ni blog.
maph ya nak! mama biarkan kau tebengkalai selama beberapa saat. tenang saja, minggu ini mama sante jadi bisa nge-ganti layout kau. hmm.. kapan ya ganti layoutnya? habis yang ini gak bisa buat komen gituh! udah dikomplein sama mami palsu saya sejak beberapa bulan yang lalu. tapi gimana ya? saya pan sibuk. HUAHAHAHA!!!

eh?! tapi beneran sibuk kok! kemaren aja dari hari senen sampe hari jum'at, ada ujian nasional. terus haru sabtunya pengumuman PSSB UNDIP dan saya gak keterima loh! *bangga* lalu hari minggu saya ikud UTUL UGM dan soalnya bikin dunia serasa jungkir balik. semoga saja saya diterima. AMINN!! terus terus dari besok senin, selama 2 minggu berturut-turut bakal ada ujian praktek. besok senen rencananya mao verifikasi UM 1 bareng temen. tanggal 4 nya UM I. ya ampun! padahal tanggal 3 katanya anak JEC pada mao kumpul bayar kas. ya udah deh ikudan. saya pan masi anak baru. huehehehe!!
jadwal saya padat sekali ya.. huehehehe! jadi gini ya rasanya jadi orang sibuk.

kemaren, di masa-masa saya sibuk TRE OT sama mikirin UN (mentang2 udah lewad) ada beberapa ide indah nan brilian yang muncul di otak saya. ide ide itu jika tidak ada halangan akan saya muculkan di blog ini. beberapa diantaranya adalah.....

The Dancing Biibo..

saya akan merekan tarian biibo *a.k.a. boneka beruang coklat adek pertama saya* yang digerakkan oleh adek saya, sang pemilik biibo. lalu video nya bakal saya posting di blog ini.
Yang diperlukan :: 1) sebuah kostum berupa rok tartan merah dan jaket merah. untuk membuat kostum diperlukan kain perca ato kaen nganggur. 2) jarum dan benang. kalo urusan jarum dan benang itu bisa diaturlah. 3) benda menyerupai gitar untuk dipegang Biibo. 4) kamera digital. buat dokumentasi pembuatan video *jiah! kaya apa aja dah* dan alat perekamnya.
Hambatan :: 5 ohm dan arus yang mengaliri hambatan itu 1) kaennya. jujur saja. saya malas mencari kainnya. mau ke penjait minta kaen perca? males. mau beli? bokek. hmm.. dilematis memang. 2) bawaan setiap manusia, rasa malas dan rasa-rasanya tak ada waktu padahal ada.

YEA YEAA!! ide saya brilian sekali kan?
masalahnya gak tau tuh mau saya posting kapan. hmm. radha ribet juga persiapannya. *haiah! apaan jal?* yah! tak usahain aja ah..

oh ya! kegiatan pengisi waktu senggang sekarang ini.. hmm.. pokoknya saya mau cari apalah yang namanya komik novel DVD dorama PV kaen flanel dll dll buat ngisi waktu luang. untuk sementara akan saya singkirkan buku buku SNMPTN itu dari meja saya. huh!!

ja nee!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bocah ini telah menulis..
Sekarang giliran anda memberi komentar..