Sabtu, 20 Maret 2010

kimi na suki no uta - UVERworld

nee..
konbanwa minna!!

nay nay nay!! sudah lama saya gak ketik ketik. gara-gara bentar lagi uan. umm.. lebih tepatnya kira kira sekitar 50 jam lagi. ditambah lagi gak ada hasrat menyentuh buku biologi ataupun bahasa indonesia. ya sudah saya onlend saja bentar. umm.. kira-kira ampe jam setengah sembilan ah! eheh.. *entah bakal molor ato enggak*

oh ya! saya mau ngrepiew PVna UVERworld yang baru aja dah! hehe.. umm.. enaknya ngomongin apa nya ya? secara saya tertarik ama UVERworld habis ndengerin D-Technolife *bener gak sih judulnya?* Terus waktu ndengerin radio yang isinya lagu jejepangan semua, gak sengaja denger yang judulnya Hakanaku mo towa no kanashi yang jadi OSTnya Gundam 00. dan sejak saat itu saya ndonlod aja lagunya UVERworld yang berhasil saya temukan di dunia maya ini. ohoho.. termasuk Kanashimi wa kitto yang baru aja rilis beberapa bulan yang lalu dan jadi OSTnya shokojo seirra. hoho..

oke! sekarang saya mule dah ngerepiew PV barunya. nyuaha! ngobrol2 repiew-an ntu biasanya mbahas apa aja ya? saya ndak tau je. buat keren-keren aja pake kata 'repiew'. *digampall pembaca*
SERIUSLAH!! oke! dan sekarang saya mulai serius.... dua rius.... tiga riuss.... ah! maap mule gak serius lagi. biasalah! orang setres ketemu uan jadinya gila. kalau mau dirumuskan, nanti jadinya seperti ini:

ORANG SETRESS + UAN = ORANG GILAA


yang jelas di kimi no suki na uta ini, si om takuya warna rambutnya gak seaneh di kanashimi wa kitto. sepenglihatan saya yang cuma liat 1 menit pertama dan 1 detik terakhir om takuya ini rambutnya satu warna doang. itu kalo diliat dari depan. gatau ya kalo misalnya belakangnya warnanya mejikuhibinuu ato gimana. *dihajar pens UVERworld*. umm.. kalo om yang *menurutku* rambutnya kayak limbad itu ya tetep aja kayak gitu. gak berubah banyak. hehe. ga tau kalo personel yang lain. hehe..

PVnya di boks telepon umum. di dalemnya si om takuya nyanyi nyanyi gitu. terus juga ada suara biolanya gitu. yah! gak jauh beda sama kanashimi wa kitto. cuman gak se-mellow itu. lebih seru. tapi gak seseru GO-ON. *piye piye?* yang jelas di sini tu saya cuma liat om takuya nyanyi ditemenin mbak mbak pemaen biola sama om yang maen gitar yang rambudnya kayak limbad. gak jelas ya? seperti yang sudah saya jelaskan diatas, saya makin gaje gara-gara mau uan.

nah! sepertinya saya sudah melebihi batas waktu yang sudah saya tentukan. hah! sampai jumpa di lain waktu. saya mau berjuang sekuat tenaga seminggu ini. yea! doakan saya ya!!
jaa ne!

nb. lama-lama om takuya ko keliatan cakep ya di mata saya? *diembat juga tu om cakep*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bocah ini telah menulis..
Sekarang giliran anda memberi komentar..