Senin, 04 Januari 2010

postingan 2010 -- mule hiatus

postingan pertama di tahun 2010 loh..
hehe.. senangnya~!
eh sekarang bulan apa? januari yeeh?
ARGHH!! tiba-tiba saya teringat akan mimpi buruk itu..
apa jal?? iyo! ntu uan namanya.. HUWAA~!

sebenernya ga bakal se-menakutkan itu kalo sayo ga keterima di kelas a****(untuk keamanan bangsa dan negara, ntu progam sayo sensor) tapi karena udah keterima ya udah sayo jalani saja hidup ini.. hmm.. menakutkan ntu karena 3 bulan lagi uan.. dan sayo belon siap.. huwaa!! mana waktu liburan ntu ga masuk pula.. padahal anak sma lainnya kan pada masuk.. apa sih yang dipikirkan para guru itu.. ga takut ya??

humm.. untuk mensukseskan diri sendiri dan orang lain,, sayo berniat menjalankan program2 yang dapat menolong diri dari ketakutan tidak lulus.. HUWAA!!
1. ngurangi internetan yang ga penting>> SULIDD!! tapi saya bakal berusaha..
2. ngurangi mampir gramed>> SULIDD tapi bakal saya coba..
itulah beberapa hal yang saya prioritaskan di masa 3 bulan pertama tahun 2010..

jadi untuk sementara saya bakal jarang posting blog.. *kayak ada yang mampir aja*
doakan saya yaa!! ah.. cuaca semakin panas.. pemanasan blogal ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bocah ini telah menulis..
Sekarang giliran anda memberi komentar..