Senin, 25 Januari 2010

Tips hemat kalo jalan jalan.. yay!

apakah akhir-akhir ini anda sering pulang gasik dan gag punya kerjaan di rumah? pingin jalan-jalan ke mal tapi duit di kantong sumpah mepet tambah banget? di tambah bau agak menyesakkan dada mulai tercium dari ***** anda? semua penderitaan itu masi ditambah dengan lagu keroncong yang terdengar dari perut??

tahu kah anda?? saya punya solusinya loh!!
hebat kan?! yha!! tentu saja!! saya ken memang hebat..
mau tahu solusinya?? sebentar yha!! saya b**** dulu.. (10 menit kemudian)
AH LEGHA~!!


Ini dia solusinya.. (TADAA..!!)
teruskan saja niat anda ke mal.. tapi ingat!! sebelum jalan-jalan ga jelas arah, lebih baik anda pergi dulu ke SUPERMAKET..
"apa?? supermarket??" tanya nona.
"iya!! tentu saja!!" jawab sang pelayan..

dengan pergi ke sana, anda bisa mendapatkan semua yang anda butuhkan buat mejenk jenk jenk jenk!! mau bukti? saya punya buktinya.. mau tahu?? nih...::
1. jika mule tercium bau yang agak menyesakkan dada, anda bisa pergi ke counter parfume dan deodorant. semprot atau oleskan ke tempat yang bermasalah. namun sebelumnya anda harus berpura-pura ingin membeli si parfum ato deodorant karena jika ketahuan anda ingin memperbaiki bau dengan gratis, mungkin mbak spg bisa menghajar anda.. dengan bau yang baru, anda siap untuk mejenk!!
2. jika perut mulai menyanyikan lagu keroncong sedangkan uang anda amat sangat super duper mepet yang itu aja buat ongkos pulang gag nyisa, mungkin ke supermarket adalah salah satu solusi yang tepat untuk mengatasi masalah anda. pergilah ke counter makanan. usahakan terlihat bahwa anda ingin membeli sesuatu bukan ingin mencari sesuatu. jika anda beruntung , mungkin anda akan menemukan mbak2 spg yang sedang menawarkan makanan gratis. makanlah sepuas-puasnya. yay!! yang penting jangan membuat si mbak spg curiga. atau jika anda seorang vegetarian, lebih baik pergi ke bagian buah-buahan, dan makan sepuas-puasnya



SELESAI!!
tipsku keren banget kan?!
gila tu! yang bikin genius abis lah!
wkwkwkwk..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bocah ini telah menulis..
Sekarang giliran anda memberi komentar..