Kamis, 31 Desember 2009

di penghujung tahun 2009

selamat pagi semuanya..

nyuahahahaha hahahahaha!
eh,, salah dink! harusnya saya mengawali postingan kali ini dengan kalimat belasungkawa. hmm.. kenapa? eaa.. masa gatau sih? tadi malem ga lliat berita ya? ato jangan-jangan pagi ini belon sempet baca koran? saran saya: AWALILAH HARI DENGAN MELIHAT KORAN. (tumben ngasi saran yang bermutu)
jadi inilah berita yang saya maksud> tadi malam, opa gus dur dikabarkan dan telah dipastikan meninggal. INNALILLAHI WA INNA ILAIHI RA JI'UN.. opa! semiga amal anda di terima di sisi-Nya. makasih udah jadi presiden Indonesia meski cuma buat waktu yang ga lama.

hemm. tenang aja! aku ga bakal mosting-mosting tentang opa gus dur dan segala hal tentang kepemimpinan beliau. tapi seperti biasa, pada postingan kali ini, bocah akan membahas hal remeh temeh yang bocah lakukan kemarin.

kemarin, hari rabu tanggal 30 desember 2009, bocah maen ke gramed! yea yea!!
ngapain jal ke gramed? ya seperti biasa lah! numpang baca komik.. (gak bener ini. anak-anak jangan ditiru ya?!) hehehe.. dari jam 11.30 ampe jam 14.00 dapet 6 komik.. nyuahaha! inilah komik-komik yang telah kuincar sejak berhari-hari yang lalu untuk dibaca..

1. the black butler (kuroshitsuji) III
sebenernya yang ini udah baca versi ile***nya. tapi berhubung nyampe gramed, langsung nemu ni komik. ya udah baca aja lagi. hehe. tapi cuma baca bab terakhirnya aja. habisnya ceritanya konyol sih. hehehe.. *nginget mukanya ciel ma sebastian*

2. death notice 4
sejak pertama kali baca death notice 1, sayo jadi tertarik mengikuti alur ceritanya. ditambah gambarnya juga bagus. hehe.. ini merupakan salah satu komik yang membuat teman saya, itamar tiani, tertarik mengikuti nyo. padahal anak ini dikenal sebagai anak yang tingkat kesukaan terhadap komiknya biasa saja.

3. ouran high school host club 8
hehe.. komik konyol ini.. udah pernah nonton sih yang ceritanya ini. tapi emang ga ngebosenin dibaca ni komik. sejenis hayate lah. hehe.. haninozuka mitsukuni.

4. rento 2
ini ceritanya tentang jembatan yang sering didatangi anak kecil bernama ren. ren ini gak punya ibu. terus bapaknya juga kerja di luar negeri. jadilah dia diurus kakek neneknya. pernah sih anak ini ketemu papanya di jembatan itu. tapi si ren ga tau kalo om itu papanya. hehe.. baca komik ini sampe mbrambang. jadi malu deh.. hehe..

5. 21 century boys 2
sebenernya udah baca di onemanga sih. tapi.. jujur aja. aku ga mudeng. hehe.. ya udah deh baca lagi. tapi ceritanya keren banged. salut deh ama naoki urusawa.

6. zenith 2
entah kenapa aku tertarik ama komik yang ceritanya mirip-mirip ama yang ini. meskipun gambarnya agak kurang bagus. tapi aku suka ide ceritanya. hehe..

itulah komik-komik yang bocah baca di penghujung tahun 2009.
ntar 6 januari 2010 terbit komik baru. ada beberapa komik yang udah tak incer. salah satunya, the skilled surgeon 2 sama hayate 17.. hehe..


untuk mengakhiri postingan kali ini, sayo mao ngucapin...
SELAMAT TAON BARU 2010..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bocah ini telah menulis..
Sekarang giliran anda memberi komentar..