Sabtu, 05 Desember 2009

penyakit semesteran

konbanwa minna!

seperti yang telah anda baca baca pada postingan cebelumnya (iya kalo baca, kalo enggak?), sekarang ini bocah telah melalui masa penuh cobaan, masa semesteran. yee! nah kalo semesteran biasanya ada beberapa kebiasaan buruk yang menguasai kesadaranku. nyeh nyeh nyeh. apa itu?

teng tereng tereeet!!

sebenernya sih saya gak mau buka kartu. sayo tak mau kedok saya sebagai anak baik-baik yang bersahaja terbongkar (loh?) iie.. iie.. nande mo nai. hahaha

eh tadi sampe mana ya? oh ya! gini, jadi ini lah beberapa kebiasaan buruk yang biasanya semakin buruk ketika ulangan tiba.

1. kamar jadi super berantakan.
gak ulangan aja berantakan, apalagi kalo ulangan. ini pasti penghuni kamarnya lagi stress berat. ckckck. secara belajar kalo lagi ulangan doang. buku buku berserakan. kertas kertas beterbangan. alat tulis tergeletak keluar dari tempatnya. bantal bantal tak diletakkan secara rapi. selimut tak terlipat lagi. tas memuntahkan buku buku. jiah. pokoknya huancur banget. kalo gak ada bu roh yangsetia merapikan kamarku, entah bagaimana kelanjutan hidupnya. (tipe anak yang suka beberes kalo lagi mood doang. masalahnya kapan moodnya?)
2. meja belajar gak keliatan
buku pelajaran dan catetan keluar dari sarangnya. begitu selese mbacanya, gak di balikin lagi ke tempatnya. walhasil walhamdulillahirrabbil alamin, meja belajar tenggelam diantara tumpukan buku kelas XII yang sangat 'menyenangkan'
3. wajah tak terawat
jiah. cecen banged dah! enggak kok. cuman kalo waktu kayak gitu biasanya wajah jadi kusut tak bersemangat,tak bertenaga,dan tak ada keinginan untuk hidup. huwaa! dan berakibat pada bertambahnya jerawat di wajah. OH NOO!!
"heh! ngapain kao manggil manggil leader nya arashi?" tanyaorang tak dikenal
"hee?" jawab bocah
4. kemalasan untuk hal lainnya
kalo lagi ulangan beturut-turut bawaannya males muluk. males cuci rambutlah. males ganti kaos kakilah. males pulang. males ngabisin duit. males inilah. males itulah. malesoh males.

itu siih kalo saya.
bagimana dengan anda? adakah yang memiliki 'penyakit' seperti saya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bocah ini telah menulis..
Sekarang giliran anda memberi komentar..