Jumat, 30 September 2011

Kasian dosennya..

Ah..
Kangen banget ama kamyu nak.. *pelukpeluk blog*
entah karena apa, udah lama engga maen di sini. Yang pingin ditulis banyak. Yang aku tulis juga banyak makalah.

Ngebrel-ngebrel, ini saya lagi kuliah. Ee. Malah ngeblog. PARAH..!! Padahal niatnya, saya mau fokus kuliah sekarang. Tetep aja begini.. Kebiasaan buruk dah.

Hmm.. Sekarang ini saya lagi ketagihan nabari no ou. Baca itu komik dari vol 1, sambil donlod animenya. Keren banget.. X3 sayang vol 14 belon keluar. Penasaran banget kelanjutannya.
Ini juga lagi ketagihan NO.6, gegara animenya. Lagi nyari novel translate-an sama manganya.. Aih, nezumi shion forever lah..

Ah sudahlah..
Saya mo kuliah yang bener.
Kasian dosennya kalo cuap cuap gak tak dengerin..
Jaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bocah ini telah menulis..
Sekarang giliran anda memberi komentar..