Minggu, 11 September 2011

kabar pak tanaka

jika anda telah menonton kuroshitsuji season 2,
setelah kematian ciel, mungkin anda bertanya-tanya, bagaimana nasib keempat orang yang mengabdi untuk seorang ciel??
mungkin dengan cerita dari saya, nasib salah satu dari 4 orang itu dapat diketahui..

Ketika saya sedang menikmati video hasil donlodan, tiba-tiba muncul satu scene yang sangat mengena.. mengejutkan.. bombastis.. luar biasaa!!!


TANAKA??

Bukankah itu pak tanaka?
yang mengabdi kepada ciel?
yang suka minum teh?
yang suka berkata ‘ho ho ho’?
apa yang dia lakukan disana?

Apa dia tengah merintis karirnya sebagai seorang artis setelah ciel dan sebastian hidup abadi bersama sebagai pasangan akuma?
Apapun itu, yang jelas kemunculan orang mirip tanaka di PV AAA sempat membuat saya terkejut.



NB. Pak tanaka itu saya lihat di PV AAA dengan judul call..
btw, naota uruya sama nissy, pendekan nissy ya? Baru tau.. =__=a

2 komentar:

  1. ah kurang ceta au chan 0-0 ... xp hahahaha
    aku kok gag pateo ngeh ya...
    sebaiknya saia nonton lagi dulu buad pembanding...

    BalasHapus

Bocah ini telah menulis..
Sekarang giliran anda memberi komentar..