Sabtu, 20 Februari 2010

shida mirai dan shikojo seira

tadi, biasalah sayo lagi jpopgling (googling di jpop)..
baca-baca berita terbaru dari dunia sana (nee?). dan saya menemukan satu berita yang menarik minat sya untukmembacanya. jika anda tertarik untuk membaca tu berita, tuh saya kopi paste in di postingan kali ini. ya ampun saya ntu bener-bener anak baik ya? ya ampun. jadi terharu dah. wekekekek..

Shida Mirai appeared yesterday alongside Nagasawa Masami at Fuji TV for the press conference announcing their new drama special. While Shida's drama Shokojo Seira had below average ratings, she still won the coveted Best Actress Award at the 63th Television Drama Academy Awards, beating out Karina and Fujiwara Norika. The drama JIN, starring Osawa Takao and Ayase Haruka won multiple awards, including Best Drama, Best Actor and Best Supporting Actress, taking home a total of 7 awards.
As well, actor Fujita Makoto, who left the JIN cast last year, has passed away at a hospital in Osaka. He was 76.

intinya mbak shida ntu menang penghargaan aktris terbaek karena perannya di shokojo seira. hehe. jadi pingin liat tu dorama dah. yah meskipun diangkat dari cerita klasik yang ceritanya sudah pernah saya baca dan tonton kartun dan filmnya. hmm. tapi kayaknya menarik aja ditonton dalam bentuk dorama yang artisnya ntu cantik. udah gitu sebaya pula. hehehe.

jadi ngepens ama mbak shida dah. pertama kali liat aktingnya di tantei gakuen Q. huehehe. terus maen di seigi no mikata (yang ini saya belum liat loh! ada yang punya? pinjem dong!).

udahan ah! udah ya! daaa..
ngobrol ngobrol, saya baru nyadar kalo ternyata blog saya itu sepi poto yia..
hwehkekekekss..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bocah ini telah menulis..
Sekarang giliran anda memberi komentar..