Rabu, 17 Februari 2010

mimpi dan saya

konnichiwa minna san (dal) !!

ya ampun. saya lagi stres nih! gak stres deng, cuma agak stres. hehe. jadi maap ya kalo postingannya radha gimana gitu. hehe.. tapi saya gak nyangka pemkot tu setega itu. tak kira pemkot itu ce-es ku. ternyata bukan. hikss.. TT^TT gak nyangka mereka bakal bikin soal TO se-nggilani itu. huwaa~! mana besok fisika pula. aduh aduh..

oke! sekarang saya mau cerita. apa ya? hemm.
jadi, tadi malem sayo mimpi.
mimpi yang indah. indah sekali..
sangad indah.. terlalu indah untuk diceritakan.
tapi ukurannya masih biasa.
ada mimpi yang lebih indah lagi.
tapi akhirnya tragisss.. *hayah!*

intinya: semoga saya bisa mimpi kayak gitu lagi. hehe..

postingannya gak jelas ya? ^^a hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bocah ini telah menulis..
Sekarang giliran anda memberi komentar..