Senin, 15 Juni 2009

petualangan wa di gramed... (yea!!)

tadi, aku sampe di sekolah jam 08.45. dihukum? taklah!! anak baik kayak gini mas mo dihukum. baik banged gurunya. ah sudahlah. kita akhiri saja opening bodoh ini. yaiyalah gag dimarahin. lha wong jek class meet. gurunya sibuk sendiri. muridnya sibuk sendiri. semuanya sibuk sendiri.

jadi karena aku tau ini class meet jam 01.00 aku bela-belain bangun buat nonton TV. kenapa nonton pagi-pagi? soalnya aku nyari film psikopat psikopat gitu. sayangnya gag nemu. tiba-tiba orang dewasa terbangun pukul 03.30 dan menyuruh matikan TV. wa nurut dong!! habis itu tidur deh ampe jam 05.30. tersadar bisa masuk siang, saya pun bermalas-malasan diatas kasur. jam 07.00 menelpon seorang teman. ternyata ada yang udah nyampe sekolah. mo ke sekolah mandi dulu jam 07.30. dan akhirnya ke sekolah membawa buku pemkot untuk dikembalikan.

pulang jam 10 lebi numpang temen sampe pancuran jalan pahlawan. naek angkot mampir ke javamall. duduk benar di mcd buat mbaca yotsuba untuk kesekian kalinya. lanjut ke gramed. ketemu kakak kelas tapi males nyapa.

disana nemu shugo chara 4 terus takbuka plastiknya. males beli duit mepet. mbaca disana deh. diawali dengan 3 buku kriminal tipis dilanjutkan dengan shugo chara kemudian membaca superman (iseng aja) ditutup dengan membaca monika. ah puas sudah membaca komik!!

tapi petualangan di gramed belom berakhir. wa pergi ke tempat buku yang bikin benda-beda lucu. baca disana lagi. liat-liat gambar. ternyata uda jam 13.00. di gramed dari jam 11.00 sampe jam 13.00?? rekor baru. sekali lagi :: REKOR BARUU!!!

terus pulang deh!! petualangan di gramed berakhir sudah. tapi aku puaaaaassss bangeeeddd!!!

~~TAMAT~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bocah ini telah menulis..
Sekarang giliran anda memberi komentar..