Selasa, 30 Juni 2009

tanpa judul

sbenernya kemaren seminggu lebih yang lalu aku ama nak aksel smansa habis dari bali. niatnya sih pingin cerita di bali kayak gimana. tapi aku trauma. hikss!! monyet monyet itu jahat!!

oleh karena sebab itu aku pingin posting fanfiction naruto 2 tahun yang lalu. jaman waktu aku masih suka banged ama naruto (idolaku gaara loh!!). yha mo gimana lagi?? hmm.. itung itung nostalgia lah!! jadi teringat masa-masa saat berumur 13 tahun. aku hebat!! waktu itu disuruh bikin buku gitu ama pak doni (pendamping ekstra jurnalistik). aku juga ikut jurnalistik itu cuma pingin sante-sante dan emang kegiatannya cuma ngobrol, bikin cerita, moto2, ngobrol lagi, jalan-jalan, dan kegiatan indah lainnya. oke!! kembali ke fanfict nya.

saya persembahakan!!
fanfict naruto dengan judul "TERNYATA SASUKE ITU..."
(terinspirasi dari naruto 15)

gaara : "jangan lupa! kau adalah mangsaku"
sasuke : "tunggu...!"
gaara : "!"
sasuke : "kenapa.. kau begitu mempedulikan aku?"
gaara : "....."
sasuke : "....."
gaara : "karena..."
sasuke : "karena apa?"
gaara : "karena.... aku begitu mencintaimu sasuke!!"
sasuke : "APPAAA?? benarkah?? aku juga mencintaimua gaara. biarpun kau suka memakai maskara tebal-tebal dan dampai repot repot menuliskan kata 'cinta' di jidatmu yang lebar nyaingin lapangan terbang"
gaara : "aduh!! bisa aje de boo!!"
kakashi : "tidak kusangka sasuke yang pintar itu ternyata..." (dalam hati)
naruto : "sasuke telah mengkhianati ku. padahal waktu itu... kita pernah berci**** secara tidak sengaja"

dalam sekejap berita kalau sasuke dan gaara telah menjalin suatu hubungan yang aneh telah menyebar ke seluruh pelosok desa. tak urung, orochimaru dan kabuto tertawa terbahak-bahak sehingga mereka mengurungkan niatnya untuk menghancurkan konoha.
TAMAT!!

sebenernya niatku gag mo kutamatin. tapi ide buntu. otakku sudah bukan otak seorang anak berumur 13 tahun yang masih lugu dan imut.. wakakakss!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bocah ini telah menulis..
Sekarang giliran anda memberi komentar..