Senin, 18 Maret 2013

national breakfast day di McD

rencana buat dapet eggmcmuffin gratis timbul karena informasi dari temen yang katanya McD bakal bagi-bagi McMuffin gratis tanggal 18 Maret 2013. Dia tahunya dari TV sedangkan aku jarang lihat TV. karena penasaran, kubukalan web McD Indonesia :



setelah gagal ikutan nge-freeze di taman KB hari minggunya, saya membulatkan tekad untuk mendatangi bagi-bagi EggMcMuffin gratis ini.

saya sampai di McD java sekitar jam sembilan dan itu sepiiiiiiiiiiiiiii banget. engga ada antri panjang ratusan orang. 
baru inget belum ngefoto McMuffin waktu udah dimakan separo

tiga puluh menit kemudian saya memutuskan untuk kembali ke rumah.

keadaan McD java sebelum saya pulang.

masih sepi

sebenarnya saya berencana untuk mampir ke setiap counter McD di Semarang untuk menggondol McMuffin. Niat jahat tidak baik itu benar-benar akan saya lakukan jika saja ketika keluar tidak mendapatkan "cap".

cap yang menggagalkan niat tidak baikku
well, sering-sering bikin event gratisan ya McD.
Lain kali jangan cuma sarapan aja yang gratis. Makan siang, makan malam, cemilannya juga gratis ya~
Inner : sekalian aja elu tidur di McD song.. (=__="

1 komentar:

Bocah ini telah menulis..
Sekarang giliran anda memberi komentar..