Selasa, 28 Agustus 2012

handphone? smartphone? whatever

benda genggam.

apa sih yang biasa digenggam orang jaman sekarang?
jelas banget jawabannya HANDPHONE.
atau smartphone. atau apalah istilah yang kalian pakai.

hmm, sebenernya bingung apa yang pingin saya tulis tentang benda genggam jaman ini. =___=

yang bikin saya pingin nulis tentang benda genggam baru ini diawali dari tabloid dwi mingguan yang memuat gadget-gadget keluaran terbaru di Indonesia, PULSA. waktu itu, ayah saya pulang membawa tabloid menarik itu. menarik bukan karena saya pingin ganti handphone. saya merasa si CeTiga masih mampu memenuhi kebutuhanku akan komunikasi. CeTiga, aishiteru~
biasanya yang aku lihat dari tabloid ini adalah seberapa menariknya model gadget itu. kalau menarik baca spesifikasinya, kalau engga lanjut halaman selanjutnya.

nah, sebagai penikmat model lucu sebuah gadget, saya merasa kecewa dengan model benda genggam mutakhir. layar semua. persegi panjang semua.
monoton.
bosen
engga ada model lain?

buat pengguna benda genggam berbentuk persegi dengan layar sentuh, jangan tersinggung.
yang biasanya saya ubek-ubek tabloid itu satu jam-an kemaren selesai dalam waktu 5 menit dengan komentar, "engga ada yang menarik."

setelah serangan BB beberapa tahun lalu yang sekarang mulai mereda, datang serangan smartphone.
huft.. entahlah.
aku gatau mau ketik apalagi..

1 komentar:

  1. terkadang tren memang menyiksa si. persaingan pasar, bahkan merek baru2 pun banyak yg 'nglirik' iphone ato htc. yg layar semua.
    karena itu mungkin disesuaikan sama kebutuhan manusia sekarang yang gag pengen bertele2, serba cepat, tepat gag banyak cingcong dan neko2,dengan bentuk persegi dan layar semua. gag ada bentuk yg lebih simpel dan cepat selain itu, yaaah, smartphone kan memang maunya menjual ke arah mahasiswa keatas, dan harapanya memang penggunanya mereka, karena tuntutan hidup mereka harus serba cepat. tapijustru sekarang itu jadi tren, apalagi orang-orang cenderung latah, ada yang pake smartphone, ikutan pake smartphone,padahal sebenernya gag maslaah juga merka ga pake smartphone.
    kalo untuk desain, sangat amat sangat disayangkan karena model flip hampir tidak ditemukan lagi, karena sebenernya aku lebih suka model flip, lebih simple. tapi untuk kecepatan, masih lebih cepat yg touch si,
    kalo berpendapat nih, sony ericsson selalu menempati posisi teratas di kepalaku untuk soal desainya, tapi sayangnya sekarang soner uda gag ada, tinggal label sony.smoga sony ngeluarin model flip yang berbasis android, bisa keypad bisa touch bisa.
    jangan berkecil hati karena bentuk hp begitu2 aja, kalo bosen kan banyak tu produsen casing, softcase ato hardcase hape yang unyu semi alay,huokok.

    maap kalo kepanjangen si,-___-

    BalasHapus

Bocah ini telah menulis..
Sekarang giliran anda memberi komentar..